Get your FREE
sample now!
period hack

4 Cara Mudah Pakai Pembalut Softex Sayap

Author 1 Last Updated 08/23/2024 2min

Cara Penggunaan Pembalut Softex Sayap dengan Benar

 

Pembalut merupakan salah satu kebutuhan penting dalam menjaga kebersihan dan kenyamanan selama masa menstruasi. Salah satu jenis pembalut yang semakin populer adalah pembalut dengan sayap, seperti Softex Sayap.

Fitur pada pembalut sayap ini tidak hanya memastikan keamanan dari risiko kebocoran, tetapi juga kenyamanan ekstra saat digunakan, bahkan dalam situasi yang paling aktif sekalipun.

Ini Dia Cara Penggunaan Pembalut Sayap yang Baik & Benar

Cara menggunakan pembalut yang ada sayapnya sebenarnya tidak terlalu sulit. Berikut ini kami sudah merangkum langkah-langkah:

  • Buka kemasan pembalut, lepaskan lapisan yang menutupi perekat pada bagian bawah.

  • Pasang lalu rekatkan pembalut di bagian tengah celana dalam.

  • Rekatkan sayap pembalut pada bagian bawah celana dalam hingga pembalut tampak seperti sedang membungkusnya.

  • Jika pembalut sudah merekat secara optimal, lalu kamu bisa mengenakan celana dalam seperti biasa.

Kelebihan Pembalut Sayap yang Wajib Tahu 

Pembalut dengan sayap memiliki beberapa keunggulan dibandingkan dengan pembalut tanpa sayap:

1. Keamanan Lebih Tinggi dari Risiko Kebocoran

Fitur sayap pada pembalut Softex membantu meminimalkan kemungkinan terjadinya kebocoran karena mampu menahan menstruasi. Kamu bisa bebas beraktivitas tanpa khawatir bocor samping.

2. Tidak Mudah Bergeser

Dengan sayap yang melekat pada pinggiran celana dalam, pembalut tidak akan bergeser dari pakaian dalam meskipun kamu bergerak aktif. Hal ini memberikan rasa aman saat melakukan aktivitas fisik yang intensif seperti olahraga atau kegiatan sehari-hari yang padat.

3. Pilihan Saat Haid Sedang Banyak-Banyaknya

Setiap wanita pasti pernah merasakan haid yang sedang banyak-banyaknya. Jenis pembalut yang satu ini bisa menjadi solusi ideal  Pembalut ini tetap efektif dan nyaman, bahkan saat volume menstruasi sedang tinggi.

Intip Keistimewaan Varian Pembalut Sayap dari Softex

Softex menyediakan pembalut sayap khusus malam maupun siang hari saat menstruasi sedang deras-derasnya Semua varian pembalut Softex pastinya memberikan kenyamanan ekstra, bermanfaat untuk menjaga kesehatan area kewanitaan.

Berikut ini kami sudah merangkum beberapa varian pembalut Softex bersayap dan juga kelebihannya yang wajib kamu tahu, Babes!

1. Softex Comfort Night

Mau tidur nyenyak sampai ngorok semalaman? Pilih aja Softex Comfort Night. Semua variannya dilengkapi dengan fitur sayap, bikin kamu Nyaman Bintang 5. Dengan 4500 lubang penyerap dan kering 1 detik, tak perlu khawatir lagi bocor atau “tembus” saat tidur maupun beraktivitas di siang hari.

Selain itu, Softex Comfort Night juga memiliki bahan selembut kapas dan sudah teruji oleh dermatologis yang aman untuk kulit sensitif. Jadi, kamu tidak perlu khawatir akan iritasi ya!

2. Softex Daun Sirih + Vit E

Pembalut berikutnya adalah Softex Daun Sirih + Vit E dengan kandungan ekstrak daun sirih sebagai antiseptik alami bisa hambat tumbuhnya bakteri sehingga cegah bau dan gatal. 

Selain itu, dilengkapi dengan vit E yang baik untuk kulit bisa cegah iritasi. Pembalut dengan fitur sayap dari Softex ini juga sudah teruji hypoallergenic sehingga aman untuk kulit sensitif. Bagi kamu yang mencuci pembalut, Softex Daun Sirih + Vit E juga non gel sehingga mudah saat dicuci!

3. Softex Natural Cool +

Varian terakhir pembalut sayap dari Softex ini bisa memberikan sensasi dingin alami. Dengan kandungan ekstrak daun sirih sebagai antiseptik alami yang menghambat pertumbuhan bakteri serta mencegah bau, dan ekstrak daun mint alami untuk cegah lembap. Softex Natural Cool + juga aman untuk kulit sensitif dan juga sudah bersertifikat halal seperti varian yang lainnya.

Pilih Pembalut Sayap Softex dan Rasakan Nyamannya!

Pemilihan pembalut yang tepat adalah kunci agar nyaman dan bersih selama menstruasi. Pembalut Softex bersayap dengan berbagai keunggulan dan varian tidak hanya memberikan perlindungan, tetapi juga kenyamanan dan keamanan selama penggunaan.

Dengan tahu cara penggunaan Softex Sayapyang benar dan memilih varian yang sesuai aktivitas serta intensitas menstruasi, kamu dapat memastikan menstruasi yang lebih nyaman dan bebas dari kekhawatiran.

Author 1 Last Updated 08/23/2024 2min

Product Recommendation

Explore the wide variety of Softex products

Softex Comfort Night 36cm 12 pads

Softex Comfort Night, pembalut yang permukaannya selembut kapas dan sudah teruji dermatologi dengan 4.500 lubang penyerap, langsung kering dalam 1 detik untuk #NyamanBintangLima agar nyenyak semalaman.
Ukuran 36 cm.
Isi 12 wing pads.

Softex Natural Cool+ 29 cm 10 pads

Softex Natural Cool+, pembalut ekstra tipis dengan ekstrak daun mint dan daun sirih, memberikan sensasi yang #DinginnyaAlami, efektif untuk cegah lembab dan bau. Softex Natural Cool+ sudah teruji Hypoallergenic (aman untuk kulit sensitif) dan bersertifikasi HALAL.
- Ukuran 29 cm.
- Isi 10 wing pads.

Softex Daun Sirih Wing 23cm 20 pads

Pembalut dengan ekstrak alami daun sirih, mampu menghambat pertumbuhan bakteri dan mengurangi bau. Softex Daun Sirih sudah teruji Hypoallergenic (aman untuk kulit sensitif) dan juga bersertifikasi HALAL.
- Ukuran 23 cm.
- Isi 20 wing pads.
- Cocok untuk regular flow.

Softex Celana Menstruasi Daun Sirih All Size 2 pads

Inovasi TERBARU dan PERTAMA di Indonesia! Softex Celana Menstruasi memberikan perlindungan 360' untuk wanita yang sedang deras-derasnya di hari pertama menstruasi. Membuat tidur lebih nyaman, berolahraga dan Traveling tanpa harus khawatir tembus. No more zombie, Hello sleeping beauty!
- Mengandung Ekstrak Daun Sirih
- Isi 2 pcs.
- Ukuran celana no. 26 - 30

Buy Now is currently disabled. To enable Click here and set the Marketing Cookie Category to Active.