Get your FREE
sample now!
period hack

Manfaat Pantyliner Daun Sirih Ini Wajib Kamu Tau!

Author 1 Last Updated 08/23/2024 2min

 

Manfaat Pantyliner Daun Sirih Ini Wajib Kamu Tau

Menjaga kesehatan area kewanitaan adalah prioritas bagi setiap perempuan. Di tengah kesibukan dan rutinitas sehari-hari, area kewanitaan seringkali lembap dan timbul cairan berlebih. Untuk itu, penting menggunakan pantyliner daun sirih yang tidak hanya nyaman, tetapi juga memiliki manfaat yang baik karena menggunakan ekstrak daun sirih.

Salah satu inovasi terbaru dalam produk perawatan wanita adalah penggunaan ekstrak daun sirih dalam pantyliner, seperti Softex Pantyliner Daun Sirih. Apa yang membuatnya begitu istimewa? Yuk, intip ulasannya di sini.

Kenali Apa Itu Pantyliner dan Fungsinya

Pantyliner atau sering disebut juga dengan liner adalah produk kesehatan dan kebersihan wanita yang digunakan untuk menyerap cairan berlebih pada area intim. Cairan berlebih atau dikenal dengan keputihan bisa muncul dari aktivitas padat setiap hari atau saat kegiatan tertentu seperti berolahraga, traveling dan lainnya.

Pantyliner juga bisa digunakan sebelum dan sesudah menstruasi karena aliran menstruasi belum terlalu banyak atau hanya muncul flek coklat.

Berbeda dengan pembalut yang ukurannya lebih panjang, pantyliner dirancang lebih tipis dan ringan sehingga cocok digunakan untuk hari-hari di luar masa haid Meskipun ukurannya lebih kecil daripada pembalut biasa, penting untuk memilih pantyliner yang tepat sesuai kebutuhan.

Manfaat Daun Sirih pada Pantyliner

Daun sirih telah dikenal luas karena khasiatnya dalam menjaga kesehatan area kewanitaan. Berikut adalah beberapa manfaat utama daun sirih dalam pantyliner:

1. Mengatasi Bau Tidak Sedap

Salah satu masalah umum yang sering dialami oleh banyak wanita adalah bau tidak sedap pada area kewanitaan. Daun sirih memiliki sifat antiseptik dan antibakteri yang efektif mengurangi serta mencegah timbulnya bau tidak sedap.

2. Tidak Memicu Gatal

Aktivitas padat membuat kamu rentan mengalami keputihan atau cairan berlebih. Jadinya, pakaian dalam jadi basah dan memicu timbulnya lembap. Nah, hal ini dapat membuat area kewanitaan kamu bisa gatal. Pastinya tidak nyaman ya, Babes!. Daun sirih memiliki kemampuan alami untuk menyeimbangkan pH atau kelembapan sehingga tidak memicu gatal pada area kewanitaan.

3. Mencegah Iritasi

Timbulnya iritasi pada organ intim dapat disebabkan oleh berbagai faktor. Daun sirih memiliki efek menenangkan dan membantu mengurangi risiko adanya iritasi yang tidak nyaman. Ekstrak daun sirih dalam pantyliner dapat memberikan perlindungan tambahan dan membantu mengurangi risiko iritasi kulit.

Rekomendasi Pantyliner Daun Sirih

Iklim Indonesia yang panas dan tropis berpotensi memicu gerah pada area kewanitaan. Apalagi kalau kamu punya aktivitas yang padat setiap harinya, Babes. Hal ini bisa menimbulkan cairan berlebihan dan lembap pada area kewanitaan. Efek lembap ini lebih buruknya bahkan bisa menimbulkan bau tak sedap, gatal dan iritasi.

Maka dari itu, kamu perlu pakai pantyliner dengan kandungan ekstrak daun sirih seperti Softex Pantyliner Daun Sirih + Vitamin E. Pantyliner ini cocok kamu pakai setiap hari agar area kewanitaan tidak basah dan lembap, aktivitas pun nyaman dijalani! 

Pantyliner dari Softex ini mampu menghambat pertumbuhan bakteri karena kandungan antiseptik alami dari daun sirih, sehingga bisa mencegah bau, gatal dan iritasi. Selain itu, ekstrak daun sirih yang dimiliki Softex 100% ASLI dari perkebunan bersertifikat organik lho, Babes!. Produk ini juga sudah bersertifikat halal dan juga aman untuk kulit sensitif karena sudah teruji laboratorium.

Pastikan kamu menggunakan pantyliner daun sirihdari Softexsetiap hari! Jangan lupa juga untuk selalu menggantinya setiap 3 jam sekali agar kesehatan area kewanitaan kamu tetap terjaga dan bebas beraktivitas sepanjang hari. 

Author 1 Last Updated 08/23/2024 2min

Product Recommendation

Explore the wide variety of Softex products

Softex Comfort Night 36cm 12 pads

Softex Comfort Night, pembalut yang permukaannya selembut kapas dan sudah teruji dermatologi dengan 4.500 lubang penyerap, langsung kering dalam 1 detik untuk #NyamanBintangLima agar nyenyak semalaman.
Ukuran 36 cm.
Isi 12 wing pads.

Softex Natural Cool+ 29 cm 10 pads

Softex Natural Cool+, pembalut ekstra tipis dengan ekstrak daun mint dan daun sirih, memberikan sensasi yang #DinginnyaAlami, efektif untuk cegah lembab dan bau. Softex Natural Cool+ sudah teruji Hypoallergenic (aman untuk kulit sensitif) dan bersertifikasi HALAL.
- Ukuran 29 cm.
- Isi 10 wing pads.

Softex Daun Sirih Wing 23cm 20 pads

Pembalut dengan ekstrak alami daun sirih, mampu menghambat pertumbuhan bakteri dan mengurangi bau. Softex Daun Sirih sudah teruji Hypoallergenic (aman untuk kulit sensitif) dan juga bersertifikasi HALAL.
- Ukuran 23 cm.
- Isi 20 wing pads.
- Cocok untuk regular flow.

Softex Celana Menstruasi Daun Sirih All Size 2 pads

Inovasi TERBARU dan PERTAMA di Indonesia! Softex Celana Menstruasi memberikan perlindungan 360' untuk wanita yang sedang deras-derasnya di hari pertama menstruasi. Membuat tidur lebih nyaman, berolahraga dan Traveling tanpa harus khawatir tembus. No more zombie, Hello sleeping beauty!
- Mengandung Ekstrak Daun Sirih
- Isi 2 pcs.
- Ukuran celana no. 26 - 30

Buy Now is currently disabled. To enable Click here and set the Marketing Cookie Category to Active.